Service Water Heater Solahart Bali

 

Solahart Bali


Tempat service perawatan dan jasa perbaikan water heater solahart cabang daerah Bali dan Lombok. Melayani jasa service solahart bali dengan jaringan service center solahart dalam hal penanganan teknis di daerah Bali.

solahart1

Kenapa kami mengkhususkan daerah potensial seperti Bali ? karena daerah Bali merupakan daerah pemukiman dan daerah wisata internasional yang rata-rata menggunakan water heater solahart dan merk water heater lainnya. Kami mengerti tentang pekerjaan yang profesional dan on time,yang merupakan keinginan customer kami. Karena itu kami membuka cabang serta menyediakan teknisi dan sales khusus untuk daerah Bali dan Sekitarnya.

Pengalaman adalah guru yang paling baik,nah dari sinilah kami belajar dan berinovasi  untuk lebih tepat waktu(on-time),profesional dan disiplin dalam melakukan pekerjaan maupun di saat jasa kami di butuhkan untuk menuju tempat dimana kami di panggil. Mengingat kota Denpasar yang begitu macet kadang menghambat proses perjalanan  teknisi yang  akan bertugas.Kami mempermudah customer kami yang berada di daerah Denpasar Bali dan Sekitarnya untuk menggunakan layanan jasa service water heater solahart kami.

Mungkin waktu Anda tidak mau menunggu jasa service yang berdomisili jauh dari tempat Anda,karena kami mengetahui Anda adalah pribadi yang Profesional dan Disiplin yang mengurusi perusahaan,instansi,diplomat,praktisi,akademis,public figur,dan sebagainya


CV.Alhrsun Indo Cabang Jakarta Bali Jl.Raya Sanur No.89A,Denpasar Bali

 

One thought on “Service Water Heater Solahart Bali

Leave a comment